Sabtu, 04 Juli 2009

SBY dapat surprise kampanye, saya kena batunya, kamu juga ya?

Detikzone.com edisi 4 july 2009
"...setelah mendapat kejutan replika SBY berukuran C
9,9 meter di Bali, SBY akan dapat surprise kampanye dari para simpatisannya pada 4 july 2009...."


Bener-benerrr....! Bener-bener sukses itu simpatisan bikin surprise, ngga cuma bikin surprise SBY, tapi bikin surprise gue dan masyarakat Jakarta lainnya yg menjadi saksi hidup kemacetan lalu lintas Jakarta 4 Juli 2009.

Ngga kalah sama Amerika yg lg pada rame ngerayain 4'th of july atau hari kemerdekaan Amerika. Disini, di Jakarta juga lg pada rame sama kampanye hari terakhir. Gilaaa... Bayanginn..gue yg berkediaman di bekasi, awalnya mau nganter ade gue ke BOBO FAIR di senayan, baru sampe tol pondok gede menuju tol dalam kota, ituuu udah macet paraahhh....

Hampir satu setengah jam kita ngabisin waktu di dlm tol sampai akhirnya kita (gue, bokap, dan ade gue) menyerah dan keluar pintu tol tebet. Satu setengah jam cuma nyampe gerbang tol tebet!

Pemandangan jalan cuma bis2 pendukung SBY-BOEDIONO, gilaaaa... Ini mereka semua bener pendukung LANJUTKAN?? Ckkckck...

Keluar tol pun kita masih kejebak macet sampe akhirnya kita memutuskan untuk mengurungkan niat bodoh pergi ke senayan pada saat kampanye. Bokap gue bilang 'hahh..macett..sushi tei aja yuk di PIM?', horeee.. Bete hilang beberapa detik. Tapi tiba2 saat muter di pasar minggu... Yak, hebat betul ya, kita malah terjebak satu setengah jam (lagi) dari pasar minggu menuju Depok. Mana ade gue pake kebelet pipis segala...hrrrr...

Akhirnya setelah bermabuk-mabuk ria di mobil,sampailah kita di PIM, menuju sushi tei dan... Yap.. Lagi-lagi... Sushi tei ngantri. 'Mbak inda, waitting list 15 orang lagi yaaa...'
Hiaaat... Bokap gue langsung menggandeng gue dan ade gue menuju restoran sushi lainnya...hahaha..selamat yaaa you guys...hari ini bener2 hari macyett deh...

Pak SBY...andai saja Bapak bisa ikut merasakan kegokilan jakarta hari ini bersama kami, mungkin Bapak akan merasa bersalah ya pak, membuat rakyat Bapak kena macet,telat makan karena ngantri,ambeyen karena kelamaan duduk di mobil, pipis di celana karena kejebak macet... Dan lain sebagainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar