Kamis, 13 Agustus 2009

maaf :(

Hey semuaa..! Halo blog!! Mmmh..maaf..aku baru sempet update skrg, maaf bgtt.. Hampir ingkar janji yah..

Tapi blog, aku punya bisnis baru nih sekarang, namanya JOLIE, JOLIE DRESS, hhe, online shop gitu deh blog.. Lumayan banget loh untungnya, yaa itung2 nambah uang jajan dan belajar bisnis, aku harap bisa terus maju bisnis ini.. Tapi aku janji kok blog, ga akan lupain kamu!! Bener!!

Oia blog, setelah cerita novel aku dicuri sama 'twilight', hhe, aku mau coba nulis cerita lg nih, tapi kali ini bukan novel, tapi cerpen dan mudah2an bisa dimuat di majalah dan ngasilin duit.. Uppss..! Duit lagi duit lagi ya. Hhe..

Yaudah deh kalo gitu, aku bener2 minta maafff bgt sama kamu, aku janji akan terus cerita ke kamu, kamu yg setia ya jadi papan corat coret aku, walaupun kadang aku inget kamu cuma disaat emosi ini lg meledak-ledak aja, huhu..

Thank you blog, I ♡ you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar