Selasa, 23 Juni 2009

bb resolution

This is how I try to share. Entah ini sudah kesekian kalinya gue bikin account di blogger. Pertama, gue bikin blog buat tugas sekolah waktu SMA, isinya cuma copy paste-an tugas2 sekolah. Blog yang kedua terbentuk ketika lg ngetrennya fashion blogger. Gue yang sebenarnya bukan fashion expert ini malah ikut2an bikin blog tentang fashion,ujung2nya gue cuma ngejiplak berita2 fashion dari teen vogue,haha,silly. Tapi gue masih pengen banget punya blog. Akhirnya gue ada ide untuk berbisnis dengan blog, gue bikinlah shop online di blog baru gue, isinya baju2 second-hand gitu lah, tapi karena keterbatasan akses internet (gue adalah seorang adik yang memiliki nasib meminjam modem internet kepada sang kakak) akhirnya itu blog ngga keurus dan bisnis pun pupus sudah. Setelah sampai kepada saat yang berbahagia,tgl 19 juni 2009, hhe, hari ulang tahun gue. Akhirnya gue bisa juga beli gadget dari tabungan sendiri. Walaupun masih dapet subsidi dari papah sih... Yapp! Inilah yang gue sebut dengan blackberry resolution. Gue berjanji buat bikin blog dengan lebih serius karena gue sudah memiliki akses internet yang praktis,ya walapun rada pegel juga ya ngetik pake keyboard "qwerty" tapi pake ''.hhhe.....
   ....blog ini gue buat saat gue diare,makanya gue kasih nama daydreaming on the closet,hhe.. Kurang komersil ya? Gue harap,daripada lamunan-lamunan ini cuma ke flush ke dalam kloset, mending gue apresiasikan ke dalam sebuah blog aja.
So... This is how I share my life. Mohon dukungannyaa...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar