Kamis, 25 Juni 2009

MLM

Ngga tau kenapa emosi gue langsung tersulut kalo ngedenger tiga huruf ini disebut, MLM. Tanpa memojokkan orang yang sedang mengikuti sebuah bisnis MLM yaa.. MLM (Multi Level Marketing).

Baru aja tadi gue ngebuka sebuah web MLM dr , emang sih, penawaran profit yang ditawarin sangat menggiurkan. Tapi kalo gue pikir2 dan menurut pengalaman orang2 disekitar gue yang menjalankan bisnis model begini, belum pernah ada yang bisa membuktikan bisa ongkang2 kaki dr hasil MLM.

Mungkin sebenernya gue kurang paham sama sistem kerjanya. Dan pastinya gue butuh bukti nyata orang yang bener2 bisa berhasil. Profit bermilyar2 bisa didapet, beneran nggak nih?? Mungkin cuma segelintir orang beruntung yg bisa makmur dengan bisnis ini, berarti ada faktor luck nya dong? Emang semua bisnis juga memengaruhi dari faktor luck nya sih. Tapi kalo model nya kyk gini, jadi ga efektif ga sih?

Bener2, gue rasa bener, jangan-jangan gue emang ga terlalu ngerti sama ni bisnis dan gue blm pernah liat buktinya. Ayo2 siapa yg bisa memberikan gue pengertian?

Karena hati gue ni bisa bener2 deg2an lantaran emosi kalo denger MLM. Haha, kalo di pikir2, penting ga sih pikiran gue saat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar