Sabtu, 27 Juni 2009

there's so many things i want to tell you

Kita punya beberapa pondasi kuat, tapi hanya beberapa, bukan banyak.
Tanpa dinding, tanpa jendela, apalagi atap
Ini payah sekali
Kalau kamu memang menjadi presiden, siapa yang puas? Payah.
Padahal kamu sudah menjadi yang dipilih, bukan yang terpilih
Aku tutup kedua daun telingaku
Karena itu semua biasa saja
Aku hanya senyum dan bergumam
Karena itu tidak cerdas
Mungkin aku terlalu berlebihan, tapi jika aku tidak begini
Siapa yg bisa merubah hidupmu? Ibumu? Ayahmu? Mereka tidak akan menamparmu?
Mungkin aku seperti merasa lebih dan lebih, tapi kamu baik-baik saja?
Memangnya iya?
Ini lagi-lagi payah
Dia itu sabar, tapi bukan pemikir yang baik
Padahal aku sudah memasang tali pengikat di kakimu,
Kamu bisa menyeretku kemana saja.
Tapi jangan senang dulu, aku mengantungi gunting!


I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar